Minggu, 22 Juni 2014

#InternationalFangirlDay

Anyyeong, selamat pagi :)

Pulang sekolah saya langsung buka twitter, terus lihat hastag #InternationalFangirlDay ada di TTW nomor 5.

Kalau soal lamanya saya jadi Fangirl itu bisa dibilang udah kurang lebih 4 tahun :D , berawal dari nonton drama korea "Secret Garden" disitu saya mulai mengenal "Korea" tapi pas itu cuma suka drama korea nya , Nah! pas nonton drama korea "My Girlfriend Is a Gumiho" 
disitu langsung jatuh cinta sama yang namanya "Cha Dae Woong"







Nah! ini namanya Cha Dae Woong, dia itu ngebebasin Gumiho yang terkurung dalam lukisan, setelah gumiho lepas dia(gumiho) menampakkan diri di depan Dae Woong. Dae Woong yang kaget langsung melarikan diri dari Gumiho, Dae Woong lari ke hutan namun dia terjatuh, Gumiho yang melihatnya langsung menolongnya. Lebih jelasnya Nonton aja deh :D


Nah! Setelah cari info di Google, ternyata nama asli Cha Dae Woong itu adalah "Lee Seung Gi"
Nah, setelah itu saya cari semua info tentang Lee Seung Gi , saya fokus menjadi "Fangirl" Lee Seung Gi itu pas 13 Maret 2012, selama 2 tahun ini saya udah ngeluarin banyak air mata buat Lee Seung Gi, entah itu air mata terharu, air mata bahagian, ataupun air mata kesedihan.

Apasih Peristiwa paling menyedihkan selama 2 tahun ini? waktu awal 2014 itu kami AIREN (Perkumpulan Fans Lee Seung Gi) & Kpopers lainnya digemparkan dengan berita bahwa Lee Seung Gi dan YoonA telah menjalin hubungan selama 4 Bulan?! , jadi bisa dibilang hubungan mereka itu mulai September 2013. Sumpah waktu itu nangis + teriak-teriak , pokoknya udah nggak bisa ngomong waktu itu :') , setelah lama kelamaan udah bisa nerima hubungan mereka, toh kita kan fans yang PASTI bahagia jika melihat idolanya bahagia :') , tapi sempat juga marah karena ada yang NGGAK SETUJU DENGAN HUBUNGAN MEREKA , kenapa saya marah? udahlah itu jangan dibahas lagi, takutnya buat FANWAR.

Kalau Peristiwa bahagia? banyak, banyak banget, yang paling bahagia itu bisa kenal sama AIREN dari berbagai wilayah di Indonesia. Kalau AIREN dari daerah asal saya yaitu Makassar ada kak Ayu, kak Inha, Kak Imha, Kak Thiwy. Kalau yang Fanboy ada kak Joshua. Kalau yang lainnya ada Kak Nury ^^ (hihi ini Eon kesayangan {}), Kak Wati, Kak Vinny, Kak Saudah, Kak Hayinda, Kak Dian, Kak Zha Liesha, Kak Dessy , eh iya ada juga Marisa ^^, Alfiatul juga ada, Kak Ovy, Kak Michika, Kak Ika,  ada juga Kak Kaka AIREN (nggak tau nama aslinya siapa-,- ) , ah pokoknya banyak -,- , nggak bisa hafal semua namanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar