Selasa, 24 Juni 2014

Dia itu teman bukan sih?

Anyyeong ^^
Selamat Soreeeeee

Sekarang saya mau ngebahas tema 'Penghianat'
Orang orang 'Penghianat' ituuuu udah kesebar dimana-mana, entah itu dari kalangan tetangga, teman, sampai SAHABAT kita bisa termasuk golongan 'Penghianat'.
Siapasih yang nggak pernah menemukan orang penghianat di dalam hidupnya?
 Penghianat, Muna ahhh mereka itu sama saja...

Orang seperti mereka SEBAGIAN BESAR seperti ini :
  • Di depan kita baik, tapi di belakang kitaaa ya gitulah.... (ini ciri ciri utama orang seperti mereka)
  • Kalau ada masalah sama temannya dia kekita, eh pas udah baikan sama temannya dia ninggalin kita (Cuma datang kalau ada perlunya)
  • Di depan kita dia ngomongin orang, nah di belakang kita dia malah ngomongin kita
  • Punya banyak topeng
  • Suka ngegosip
  • Ngomongnya ceplas ceplos
  • Sok tau
  • Sok peduli
  • Suka cari perhatian
Orang seperti mereka maunya dikemanain? entahlah.
Jujur, saya SANGAT jengkel dengan orang seperti mereka, saya pernah menemukan teman penghianat waktu SD, gini dia ngomongin saya, ngefitnah saya, tapi dia nggak mau minta maaf!!! , oke itu nggak masalah, TAPI yang jadi masalahnya itu temannya sih PENGHIANAT itu nyindir saya, temannya itu teriak "Biarin aja kalau dia nggak mau maafin kamu, kan diaji yang dosa" jadi semua orang anggep saya nggak mau maafin penghianat itu dan mereka malah ke penghianat itu dan bilang "Sabar aja, sabar" hey! disini saya yang jadi KORBAN! , aduuh MASALAHNYA penghianat itu belum minta maaf!!! gimana coba mau dimaafin? , jadi saya dan teman teman saya lainnya juga berusaha menyindir penghianat itu dengan cara yg sama, yaitu teriak teriak-,- "Gimana coba mau dimaafin, minta maaf aja belum huuuuuu" . Setelah itu si penghianat minta maaf ke saya, ya saya maafin meskipun waktu itu masih kesal sama dia -,- .

Saya mengambil hikmah dari kisah saya, yaitu "Kita tidak dapat mendapatkan suatu hal yang diinginkan jika kita tak berusaha".

Oke, sekian.
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar