Sabtu, 21 Juni 2014

Fans Musiman -_-


Assalamu Alaikum ^^ .

Jreng jreng jreng jreng....
Kenapa gue mau bahas yang namanya "FANS MUSIMAN" ? , itu karena saat ini gue lihat udah banyak tu yang mengidolakan seorang artis hanya pada saat artis itu sedang naik daun.

Menurut gue fans musiman itu.......
Pertama,  Mereka terlalu gampang jatuh cinta*ini salah satu faktor yang mendasari adanya fans musiman -,- . 


      Kedua, Tapi sayangnya selain mereka terlalu gampang untuk mencintai, mereka juga terlalu gampang untuk melupakan*eh apaan ini -,- ? tapi ini benar, pertamanya mereka sangat mencintai artis itu, tetapi lama kelamaan setelah munculnya artis baru mereka langsung melupakan orang yang pernah ada di hatinya itu (baca : idola lama mereka).

     Ketiga, Mereka Terlalu gampang terpengaruh*kenapa gue mengatakan terlalu gampang terpengaruh? ini gue nggak bisa ngejelasin -,- pokoknya ribet deh kalau mau dijelasin.

     Keempat, KEBANYAKAN mereka hanya melihat fisik artis itu*kenapa gue mengatakan KEBANYAKAN? karena tidak semua dari mereka yang hanya melihat dari fisik, banyak juga yang melihat kebaikan dari hati artis itu :). 


     Kelima, Apa lagi ya? oh iya Mereka juga bisa dibilang memainkan perasaan mereka sendiri*asik :D , memainkan perasaan mereka sendiri? iya itu betul.
     
     Menurut gue cuma gitu, bukan apanya ya, gue itu nggak ngelarang kalian jadi fans musiman, tapi ya kalian tau lah pendapat orang berbeda-beda? kalau gue sendiri ngerasa lebih baik jadi MULTIFANDOM dari pada jadi FANS MUSIMAN. Kalau MULTIFANDOM mereka kan tetap memiliki perasaan yang setia kepada idola mereka walaupun hati mereka harus dibagi menjadi banyak(?) .
      Oh iya, setelah bertanya kepada teman teman gue, ternyata mereka semua TIDAK MENYUKAI yang namanya FANS MUSIMAN. Ada salah satu dari teman gue yang kesal terhadap FANS MUSIMAN karena ada seseorang yang dulu mengidolakan idolanya tapi sekarang malah menghina idolanya (Misalnya : teman gue sebut aja "Mrs.S" Mengidolakan artis yang bernama "Mr.A" dan ada juga temannya yang bernama "Mrs.W" sama sama mengidolakan si "Mr.A" , tapi lama kelamaan setelah munculnya beberapa artis pendatang baru si "Mrs.W" itu pindah komunitas dan sudah tidak mengidolakan "Mr.A" , pindah komunitas bisalah tapi yang jadi masalah si "Mrs.W" itu sekarang malah ngejek si "Mr.A" -_- Jadi si "Mrs.S" itu marah" ...)
      Rumit? Abaikan_-
    

      Oke, sekian, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar